Maju Jadi Capres,Yusril Belum Tentukan Cawapres 04 Desember 2013, 15.19 Osmar Siahaan Politik
Maju Jadi Capres,Yusril Belum Tentukan Cawapres
 Milisnews.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang mengatakan figur pendamping untuk bakal calon Presiden Yusril Ihza Mahendra akan
Read More 103 Hits 0 Ratings
Wapres Tolak Panggilan Timwas Century 04 Desember 2013, 15.14 Osmar Siahaan Politik
Wapres Tolak Panggilan Timwas Century
Milisnews.com -  Wakil Presiden Boediono menolak hadir memenuhi panggilan Tim Pengawas (Timwas) Kasus Bank Century DPR karena dianggap dapat
Read More 96 Hits 0 Ratings
Presiden SBY Bertemu Tim Rekonsiliasi Suni-Syiah Sampang 04 Desember 2013, 15.09 Osmar Siahaan Politik
Presiden SBY Bertemu Tim  Rekonsiliasi Suni-Syiah Sampang
 Milisnews.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan informal dengan Tim Rekonsiliasi Suni-Syiah di Kabupaten Sampang
Read More 82 Hits 0 Ratings
Anas Urbaningrum: Indonesia Harus Bertindak Tegas Terhadap Australia 19 November 2013, 22.11 Rizal Harahap Politik
Anas Urbaningrum: Indonesia Harus Bertindak Tegas Terhadap Australia
Milisnews.com -  Penyadapan Australia terhadap Indonesia menuai beragam pendapat. Anas Urbaningrum turut berkomentar melalui cuitnya di Twitter.
Read More 141 Hits 0 Ratings
Mahfud MD, Siap Bersanding Dengan Aburizal Bakrie 29 Oktober 2013, 15.42 Rizal Harahap Politik
Mahfud MD, Siap Bersanding Dengan Aburizal Bakrie
Milisnews.com -  Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD siap disandingkan dengan Aburizal Bakrie (Ical) dalam Pilpres 2014. Menurutnya,
Read More 122 Hits 0 Ratings

Wiranto-Hary Tanoe Calon Presiden dan Wakil Presiden Partai Hanura

  • PDF
Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 

Capres Dan Cawapres partai HanuraMilisnews.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jenderal Purnawirawan Wiranto dan pengusaha Hary Tanoesoedibjo resmi mendeklarasikan diri akan maju  berpasangan memperebutkan “kursi” Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2014.


Bertempat di ballroom Hotel Grand Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat dan dimeriahkan sejumlah artis papan atas, Selasa 2 Juli 2013, kedua tokoh itu mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon Presiden (capres) dan wakil Presiden (wapres) pada pemilu mendatang.


Mantan Panglima TNI pada pemerintahan Presiden Soeharto itu mengatakan, dirinya bersyukur dipertemukan dengan tokoh muda Hary Tanoesoedibjo untuk mendapinginya (sebagai wakil Presiden) mengusung perubahan.


" Saya dan Pak Hary Tanoesoedibjo telah mengambil keputusan sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014 yang akan datang," kata Wiranto di tengah-tengah acara deklarasi di Hotel Grand Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa 2 Juli 2013.


Jenderal Purnawirawan Wiranto sangat yakin pasangannya sangat ideal. Perpaduan pengalaman militer dan pengusaha. Bermodalkan pengalamannya memimpin organisasi militer selama 35 tahun mendampingi 3 presiden, dengan pasangannya seorang pengusaha sukses, menurut Wiranto,  merupakan perpaduan yang saling melengkapi untuk mewujudkan perubahan menjadi kenyataan.


Mereka akan merajut perbedaan menjadi persamaan, menyatukan mayoritas dengan minoritas. Pasangan sehati untuk memajukan Indonesia," tambah Wiranto.


Acara deklarasi ini disajikan layaknya pertunjukan musik dan disiarkan secara langsung oleh RCTI, televisi milik Hary Tanoe.  Para kader Partai Hanura yang memenuhi ballroom  meneriakkan yel-yel dan melambaikan bendera kecil Hanura.


Semua peserta deklarasi mengenakan jas oranye khas Hanura, dengan bintang utamanya Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo. Acara deklarasi yang diusung dua presenter, yakni Adi Nugroho dan Pica Priscilla, itu dimeriahkan sejumlah artis Ibukota, diantaranya Mike Idol, Shena Malsiana X Factor Indonesia dan Angel Piters serta Rio Silaen's Choir. Tampak juga di deretan kader Hanura artis Krisdayanti.





Berita Terkait:
Berita Terbaru:
Berita Sebelumnya:

Komentar